Berhasil Ungkap kasus Narkoba, PMII Apresiasi Kinerja Kapolres Lhokseumawe

faktualsatu.com l Lhokseumawe, – kinerja kepolisian Resort(polres)lhokseumawe yang dikomandoi AKBP Henki Ismanto ,S.I.k di apresiasi oleh pihak okp pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Lantaran berhasil mengungkap kasus narkotika jenis sabu sebanyak 1.052 Gram bertepatan HUT RI 77 tahun yang menjadi perhatian bagi kalangan mahasiswa. Kamis.(18/8/2022)

Zarnuji selaku ketua cabang pergerakan mahasiswa Islam Indonesia Lhokseumawe (PMII Lhokseumawe)yang juga putra daerah kota Lhokseumawe memberi apresiasi kepada jajaran institusi kepolisian khususnya kota Lhokseumawe.

Generasi penerus bangsa saat ini dihadapkan dengan berbagai macam tantangan yang cukup berat khusunya melawan Narkoba.banyak kawan-kawan kita yang sudah terjerumus menjadi pecandu,itu karna mudahnya mendapatkan barang haram tersebut,kata zarnuji,

Selanjutnya zarnuji mengatakan bahwa peredaran narkoba saat ini bikin khawatir warga hingga ke pelosok-pelosok warga,sebut pria kelahiran Lhokseumawe itu. Dengan ditangkap pengedar antar kabupaten kota oleh pihak kepolisian Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto,S.I.K, diyakini peredaran Narkoba kepelosok warga pun berkurang,Tegasnya.

Kemudian harus menjadi perhatian serius institusi penegak hukum dan bagi seluruh masyarakat apa yang dilakukan oleh Kapolres Lhokseumawe. Dia memaparkan pemberantasan Narkoba itu bukan hanya sekedar penegakan hukum tapi juga menyelamatkan generasi muda yang notabene adalah penerus bangsa kedepannya. Namun penanganan Narkoba itu harus menjadi hal yang serius yang harus digenjot oleh Kapolres lhokseumawe,tuturnya.

Terlebih lagi melihat peredaran Narkoba saat ini terbilang lambat,jadi kedepan membutuhkan kerja ekstra dan cepat untuk mengungkap peredaran Narkoba,Tandasnya.

Belakangan ini berbagai daerah banyak pengungkapan kasu Narkoba yang berhasil dilakukan oleh pihak kepolisian,kita khususnya PMII Lhokseumawe sangat mengapresiasi kinerja yang bermamfaat bagi generasi bangsa kedepan,ungkap zarnuji.(*)