A. Malik Musa. Gandeng Bank KB Bukopin Syariah Pusat Untuk Pemberdayaan Umat

FAKTUALSATU.COM I JAKARTA РPimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Aceh lakukan pertemuan dengan Direktur Utama Bank KB Bukopin syariah pusat Koko Tjatur Rachmadi membahas pembiayaan pembangunan gedung baru STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe, serta pengurus MPM Aceh akan mengikuti Pelatihan ternak kambing di Jawa serta pembiayaan pemeliharaan udang dan ikan bandeng. Selasa (09/04/2023)

pertemuan berlangsung di kantor pusat Bank KB Bukopin syariah jalan Salemba Raya No.55, Paseban, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh A. Malik Musa, didampingi oleh Wakil Ketua Nasrul Zaman, Taufiq A. Rahim, serta Amiruddin Husen Bendahara.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Aceh A. Malik Musa kepada Wartawan menyampaikan “ada beberapa hal yang di bicarakan mengenai pembiayaan amal usaha di Aceh tentunya dan program lainnya yang dapat membangkitkan perekonomian masyarakat kita.”

salah satunya yang kita bicarakan mengenai pembiyaan pembangunan gedung baru STIkes Muhammadiyah Kota Lhokseumawe, ini sudah kita ajukan 10 M insya Allah dalam waktu dekat akan cair. Kata A. Malik Musa

selain itu kita meminta kepada Direktur Bank KB Bukopin syariah untuk memberikan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) dan STIkes Muhammadiyah Lhoksmawe.

A. Malik Musa menambahkan lagi pengurus Majelis MPM akan dikirm untuk mengikuti pelatihan ternak kambing ke Boyolali dan Blora Jawa Tengah dengan harapan nantinya setelah pelatihan akan dikembangkan ternak kambing oleh PWM di Aceh.

Bank KB Bukopin syariah pusat kita mintai juga agar mau membiayai pemeliharaan udang dan ikan bandeng di Aceh. Tutup A. Malik Musa. (*)