Aceh Timur

Polri Tegaskan Hubungan Adem Ayem Dengan Kejaksaan

 

Aceh Timur – Polri memastikan apa yang terjadi dengan Kejaksaan sudah diselesaikan. Hal itu jelas terpampang dari keakraban Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo bersama Jaksa Agung ST Burhanuddin di Istana Negara Senin (27/05/2024).

Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho memastikan, sinergitas antarlembaga penegakan hukum itu berjalan adem ayem.

“Ketika hari Seninnya sudah ketemu para pimpinan dan ngobrol bersama beliau-beliau menyampaikan dari versinya masing-masing menyampaikan bahwa mereka tidak ada masalah berarti diksi yang dipilih tadi, diksi yang disampaikan tadinya yang berkembang di media sosial maupun media online kembali lagi itu harusnya kembali lagi kepada diksi yang dipakai oleh para pimpinan,” Kamis (30/05/2024).

Jenderal bintang dua itu juga mengaku, apabila isu ini terus digulirkan, maka hanya menjadi ajang adu domba dua instansi penegak hukum. Sehingga, semua pihak diharapkan membantu tidak terjadinya hal itu demi tetap berjalannya stabilitas keamanan nasional.

“Jangan sampai bahwa kalau kita diadu domba antara Kejaksaan Agung dan Kepolisian nantinya malah tepuk tangan para penjahar dan para koruptor ke depanlah yang akan menjadi hiasan-hiasan di luar sana,” jelas Kadiv Humas. (Lintang/Damar).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button