Subulussalam

Lagi, Samiun Jabat Tambal Jalan Provinsi di Subulussalam

SUBULUSSALAM – Lagi dan lagi, Samiun Jabat yang merupakan Ketua Komisi A, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam, kembali menambal badan jalan provinsi yang berlubang di Kota setempat, Senin, (22/04/24).

Pasalnya, badan jalan provinsi di Kota Subulussalam ini telah berlubang bahkan semakin parah yang tak kunjung di lakukan perbaikan oleh instansi terkait.

Hingga menuai sorotan dan keluhan masyarakat setempat. Mendapati hal itu, Samiun Jabat yang akrab di sapa warga Kota Subulussalam dengan sebutan Bang Miun ini, kembali meluangkan waktunya untuk menambal jalan tersebut.

Ada pun ruas badan jalan provinsi yang berlubang di Kota Subulussalam, tepatnya di Jalan Hamzah Fansuri, yang berlokasi di Desa Subulussalam Barat, Kecamatan Simpang Kiri.

Setahun belakangan ini, ruas badan jalan di provinsi tersebut, kian menjadi kontroversi. Tidak sedikit, warga setempat mengeluhkan kondisi jalan provinsi itu.

Lubang di badan jalan tersebut, kian bertambah parah dengan kedalaman sekira 12 sampai 18 CM dengan kelebaran 50 hingg 100 CM.

Disana, Samiun Jabat hanya tersenyum saat di konfirmasi linear.co.id, sambil mengatakan “jika jalan ini di tambal warga kan merasa nyaman saat berkendara melewati jalan ini,” ringkasnya.

Langsung mengendarai Mobil Dam Truck yang bermuatan material untuk menambal badan jalan yang berlubang. Samiun Jabat juga turut langsung berjibaku bersama kedua warga yang di bawanya.

Menggunakan Cangkul dan Skop Pasir, Samiun Jabat bersama kedua warga yang dibawanya menahan panasnya terik matahari.

Pantauan media ini, saat ini, Samiun Jabat masih terus melakukan aktivitas penambalan jalan yang berlubang. (*)

Related Articles

Back to top button